Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Lyon Tak Halangi Penyerang Incaran Barca Untuk Hengkang

Pelatih Lyon Tak Halangi Penyerang Incaran Barca Untuk Hengkang

Paris – Arsitek tim Olympique, Lyon, Rudi Garcia, bakal melepas Memphis Depay untuk merapat ke Barcelona. Ia ikut senang jika Depay bisa melanjutkan karier ke tim lebih besar.

Depay dikabarkan masuk daftar belanja Barcelona. Juru racik anyar Blaugrana, Ronald Koeman, kepincut untuk memboyong sosok berusia 26 tahun ini karena sudah paham betul dengan kemampuannya.

Koeman dan Depay sebelumnya sempat bekerjasama di timnas Belanda. Selain itu. Depay juga dibutuhkan oleh El Barca karena bisa bermain di sejumlah posisi di lini serang.

Ia bisa tampil di kedua sisi sayap, second striker, gelandang serang, hingga menjadi ujung tombak. Dikutip dari AS, Barcelona dilaporkan telah menyiapkan anggaran 25 juta euro untuk merekrut Depay dari Olympique Lyon.

Rudi Garcia mengaku telah siap merelakan Depay merapat ke Barelona. Eks juru racik AS Roma mengatakan bakal ikut senang jika Depay bisa bergabung dengan klub besar yang mungkin akan membawanya memenangkan gelar Liga Champions.

“Saya membaca media Catalan pagi ini. Mereka berbicara tentang Memphis, tetapi . . . . . . mereka juga mengatakan Luis Suarez belum pergi. Ada juga Si Kaki Kiri kecil (Lionel Messi) yang ingin pergi, tapi kemudian tetap bertahan. Jadi mungkin tidak ada tempat untuk pemain lain,” ujar Garcia dikutip dari Telefoot.

“Memphis adalah pemain top, pemain fantastis yang baru saja kembali dari operasi ligamen. Jika dia tetap bersama di Lyon musim ini, kami akan menjadi lebih kuat.

“Namun, jika dia mendapat kesempatan bermain di klub yang bisa memenangkan Liga Champions, dan mendapatkan banyak menit bermain, saya akan mengantarkannya ke sana,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...