Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pelatih Leeds Puji Liverpool Jelang Laga

Pelatih Leeds Puji Liverpool Jelang Laga

London – Arsitek tim Leeds United, Marcelo Bielsa melontarkan sanjungan kepada Liverpool. Ia menilai skuad asal Merseyside itu memang pantas menyandang gelar sebagai tim terbaik di Inggris.

Musim ini ada tiga klub yang naik kasta ke Premier League. Salah satunya adalah Leeds United yang adalah juara Championship musim lalu.

The Whites langsung menghadapi lawan berat di pertandingan awal mereka di EPL. Mereka harus meladeni sang juara bertahan EPL, Liverpool.

Bielsa mengaku antusias untuk berhadapan dengan tim terbaik di Inggris itu. “Mereka [Liverpool] adalah juara Liga Inggris, di mana mereka punya gaya bermain yang konsisten,” ujar Bielsa yang dikutip Sportsmole.

“Saya rasa tidak diragukan lagi mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka menjadi juara di Liga terbaik di dunia dan itu menuntut . . . . . . mereka bermain di level tertinggi secara konsisten.”

Pada kesempatan yang sama Bielsa juga melayangkan apresiasinya kepada Jurgen Klopp. Ia menilai juru racik asal Jerman itu adalah pelatih yang hebat.

“Mengenai Klopp, ia telah bersinar di klub manapun tempat ia bekerja.”

“Pujian yang saya berikan untuknya hanya mengulangi pujian-pujian yang telah ia terima selama ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...