Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Dortmund Ngotot Ingin Pertahankan Jadon Sancho

Pelatih Dortmund Ngotot Ingin Pertahankan Jadon Sancho

Munchen – Arsitek tim Borussia Dortmund Lucien Favre menyebut, pemain muda Jadon Sancho bakal bertahan di Bundesliga untuk musim baru mendatang.

Beberapa sumber di Inggris melaporkan, pihak The Red Devils masih mencari jalan untuk bisa memboyong pemain berbakat Inggris itu di bursa transfer edisi kali ini.

United dikabarkan sedang melakukan berbagai cara agar bisa mencapai kesepakatan dengan tim elit Bundesliga Jerman itu.

Walau demikian, Favre menegaskan bahwa Sancho merupakan pemain kunci bagi timnya dan tak akan membiarkan anak asuhnya itu pergi begitu saja di musim panas sekarang.

“Kami membutuhkan dia. Tidak perlu dipertanyakan lagi,” tegas Favre kepada media.

“Semua orang di sini bahagia mendapati dia bertahan,” sambungnya.

“Kita tidak butuh berbicara panjang lebar mengenai kualiats dia. Kualitasnya benar-benar luar biasa,” nilai sang juru taktik.

Walau menunjukkan peningkatan drastis dalam kariernya bersama Dortmund, . . . . . . Favre yakin Sancho masih bisa meningkatkan kemampuan terbaiknya lebih lanjut. Di titik tertentu, sang pelatih merasa Sancho harus meningkatkan dirinya lebih dari yang sekarang.

“Dia menembak dan menciptakan banyak gol. Dia mampu untuk sering membuat perbedaan. Akan tetapi, masih ada beberapa detail yang Sancho harus tingkatkan lagi,” ulas sang juru taktik.

“Itu sangat wajar untuk pemain berusia 20 tahun,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...