Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Mulai Jatuh Cinta Dengan Kehidupan di Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Mulai Jatuh Cinta Dengan Kehidupan di Indonesia

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku mulai jatuh cinta dengan kehidupan di Indonesia setelah selama setahun melatih dan tinggal di Indonesia.

Menurut pelatih asal Irlandia Utara ini, dirinya ingin lebih lama di Indonesia dan membawa Bhayangkara FC menjadi lebih baik di musim ini.

“Setahun di sini saya sangat senang. Seperti yang pernah saya bilang, saya suka negara ini dan saya suka sepak bola, jadi saya harap bisa membuat tim dan pemain tampil lebih baik,” kata Paul Munster, Kamis (3/9/20).

“Saya ingin lebih lama di Indonesia, setahun ini cukup gila dan berasa sangat cepat, jadi saya ingin lebih lama di sini. Semuanya orang sangat bersahabat, begitu pula kehidupan di sini. Pacar saya juga tinggal di sini dan dia senang,” lanjutnya.

Paul Munster direkrut pertama kali oleh Bhayangkara FC pada pertengahan musim Liga 1 2019, menggantikan Angel . . . . . . Alfredo Vera.

Paul Munster berhasil membawa Bhayangkara FC finish di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 2019.

Paul Munster pertama kali mendampingi The Guardian pada 13 September 2019 lalu saat melawan Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pada laga itu berakhir seri tanpa gol.

Sedangkan di Liga 1 2020 ini, Bhayangkara FC belum pernah menang di tiga pertandingannya. Semuanya berakhir seri, yakni melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan Persija Jakarta.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...