Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pelatih Arema Tak Risau Dengan Nasib Liga 1 2020 Yang Belum Jelas

Pelatih Arema Tak Risau Dengan Nasib Liga 1 2020 Yang Belum Jelas

Malang – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira menegaskan, pihaknya akan tetap meneruskan program latihan yang telah disusun meski tersiar kabar bahwa lanjutan Liga 1 2020 terancam tidak dapat digelar.

“Saya tetap menyiapkan program berdasar jadwal pertandingan. Sayangnya, saat ini belum ada kepastian soal jadwal tersebut,” kata Carlos.

“Namun, saat ini, saya tetap menjalankan program yang sudah disusun. Memang tidak mudah. Namun, kita harus melakukan apa yang kita bisa. Kita tak bisa mengeluh. Kita tetap harus jalan terus,” sambungnya.

Carlos juga memahami alasan di balik ketidakjelasan izin dari kepolisian, yakni yang utama soal pandemi Covid-19 yang masih tinggi angkanya di Indonesia.

“Saya rasa, semua tahu bahwa masalah utamanya adalah karena pandemi Corona. Yang pasti, kita harus mengikuti arus. Kita tak bisa melakukan apa pun,” ucap Carlos.

“Kami akan tunggu keputusan dari federasi. Kita semua berharap bahwa ini . . . . . . adalah keputusan terbaik bagi semua yang terlibat di kompetisi,” tambahnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian enggan untuk memberikan izin keramaian terkait lanjutan Liga 1 2020.

Carlos juga mengaku tidak ingin berspekulasi bila nantinya ternyata Liga 1 2020 memang tidak bisa dilanjutkan.

“Kita belum tahu. Semua masih dalam taraf jika. Kami hanya berurusan dengan sesuatu jika hal tersebut terjadi,” jelas Carlos.

“Lebih baik kita tunggu dulu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

x

Check Also

Gagal Menang Lawan PSIS, Pelatih Arema FC Sebut Timnya Sudah Bermain Bagus

Jakarta – Arema FC kembali gagal meraih kemenangan setelah pada laga pekan ke-4 BRI Liga ...