Home > Berita Liga Italia > Pelatih AC Milan Siapkan Taktik Berbeda Saat Hadapi Crotone Tanpa Ibrahimovic

Pelatih AC Milan Siapkan Taktik Berbeda Saat Hadapi Crotone Tanpa Ibrahimovic

Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, sudah mempersiapkan strategi tidak terduga untuk melawan Crotone di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 baru akan memasuki pekan ke-2.
AC Milan sendiri sukses memulai musim ini dengan baik, setelah mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 di San Siro.

Kali ini, mereka akan menghadapi tim promosi yang bernama Crotone pada Minggu (27/09/20) pukul 23.00 WIB. Crotone sendiri pekan lalu dihajar Genoa dengan skor telak 1-4 dalam pertandingan tandang.

Di atas kertas, Milan atau Rossoneri jelas jauh diunggulkan. Walau begitu, mereka tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan kali ini karena sang bintang terjangkit virus corona.

Tanpa sang bomber, pelatih Rossoneri yang bernama Stefano Pioli harus memutar otak untuk tetap bisa mengamankan kemenangan bagi timnya. Sehingga, ia pun memiliki strategi baru.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Pioli ternyata berencana untuk membuat timnya . . . . . . bermain lebih menyerang.

Mereka memang tanpa Ibrahimovic, tapi masih punya Ante Rebic. Lagipula, Pioli sudah sangat yakin dengan kemampuan Alexis Saelemaekers untuk menjadi tembok kokoh di wilayah pertahanan tim asuhannya.
Jadi, ia berani berencana untuk bermain offensif.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia dan Coppa Italia, AC Milan sukses menang empat kali dengan skor 3-1, 2-1, 3-0 dan 1-0. Sementara satu pertandingan lainnya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 pada 30 April 2017 silam.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...