Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pelatih AC Milan : “Ibrahimovic Pemain Cerdas”

Pelatih AC Milan : “Ibrahimovic Pemain Cerdas”

Milan – Arsitek tim AC Milan Stefano Pioli menyanjung Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok juara usai ia sukses mengantar Rossoneri menang atas Shamrock Rovers.

Milan menghadapi Shamrock di putaran kedua kualifikasi Liga Europa. Laga yang digelar di Dublin, Irlandia itu berjalan cukup mulus bagi Rossoneri.

Milan sukses menyegel kemenangan 2-0 atas Shamrock. Padahal saat itu mereka tak diperkuat sejumah pemain pentingnya seperti sang kapten, Alessio Romagnoli.

Gol pertama Milan dipersembahkan oleh Ibrahimovic. Sementara gol kedua dibuat oleh Hakan Calhanoglu.

Zlatan Ibrahimovic diturunkan sebagai starter di pertandingan versus Shamrock Rovers tersebut. Padahal sebelumnya ia sempat mendapat cedera saat melakoni pertandingan uji coba kontra Brescia.

Ibrahivmovic membobol gawang Shamrock pada menit ke-23. Ia memanfaatkan servis terukur dari Hakan Calhanoglu.

“Ibra sangat cerdas. Ia tahu di mana ia harus memposisikan dirinya,” pujinya pada Sky Sport Italia.

“Ia bermain terlalu ke dalam pada awalnya, jadi kami mendorongnya lebih jauh ke depan. Zlatan adalah seorang juara,” pujinya lagi.

Stefano Pioli menegaskan ia senang dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya . . . . . . kala melawan Shamrock Rovers. Ia senang tim arahannya mampu mengendalikan jalannya laga walau kondisi kebugarannya belum ideal.

Namun sang pelatih tak ingin anak-anak asuhnya berpuas diri. Ia ingin mereka meningkatkan performanya.

“Namun, kami membuktikan bahwa kami siap dengan mengontrol pertandingan. Saya sedikit khawatir bukan tentang kualitas skuat, tetapi tingkat kebugaran pada tahap ini,” ujarnya.

“Saya pikir penampilan semuanya positif hari ini, meskipun kami perlu meningkatkan performa kami, karena lawan berikutnya akan lebih tangguh. Kami adalah Milan dan harus mempertahankan level setinggi mungkin, bermain untuk menang, dan itulah yang akan kami lakukan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...