Home > Berita Liga Eropa > Pelatih AC Milan Akui Laga di Liga Europa Tidak Mudah

Pelatih AC Milan Akui Laga di Liga Europa Tidak Mudah

Milan – Stefano Pioli senang melihat AC Milan melewati pertandingan kontra Shamrock Rovers yang berpotensi menjadi ujian sulit di kualifikasi Liga Europa musim 2020/21.

Rossoneri yang diunggulkan, berhasil memetik kemenangan 2-0 di Republik Irlandia pada Jumat (18/9) dini hari lewat dua gol yang dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Walau demikian, Pioli merasa Rovers telah menjadi lawan yang tangguh dan penting bagi perjalanan timnya yang tengah menjalani persiapan untuk musim baru.

“Saya puas karena laga tersebut tidaklah mudah,” kata Pioli kepada Milan TV. “Pertandingan resmi pertama selalu melibatkan banyak kesulitan.”

“Saya tahu kami telah mempersiapkan diri dengan baik, namun mereka adalah tim yang bagus dan mereka lebih siap dari kami. Itu adalah pertandingan yang positif untuk meningkatkan kondisi kami. Ada lebih banyak hal baik daripada buruk malam ini.”

“Kami tahu itu bisa menjadi pertandingan hidup mati bagi mereka, juga untuk kami. Jika kami tidak lolos ke Liga Europa, apa yang kami lakukan musim lalu tidak berarti apa-apa.”

“Kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan; itu baru yang pertama. Saya suka penampilan tim di lapangan. Saya puas. Kami harus berkembang, ya, tapi itu pertandingan yang sulit dan kami menjalaninya dengan baik.”

Sang pelatih juga menambahkan: “Kemenangan adalah target kami dan kami mewujudkannya, menurut pendapat saya, dengan memainkan sepakbola yang bagus.”

“Kami tidak beruntung dalam undian, Shamrock berada di posisi pertama klasemen, lawan berikutnya [Bodo/Glimt] akan lebih kuat. Mereka unggul 14 atau 15 poin di liga Norwegia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Rapid Wien, Arsenal Kemungkinan Bisa Mainkan Thomas Partey

London – Kabar baik diungkap arsitek tim Arsenal, Mikel Arteta, jelang bersua Rapid Wien dalam ...