Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Paul Munster Berharap Karirnya di Indonesia Bisa Bertahan Lama

Paul Munster Berharap Karirnya di Indonesia Bisa Bertahan Lama

Jakarta – Arsitek tim Bhayangkara FC asal Irlandia Utara, Paul Munster, telah melakoni satu tahun karier di Indonesia. Sosok yang mendarat ke Indonesia pada September 2019 itu mengaku menikmati kehidupan di Tanah Air.

Ia berharap, kariernya bersama Bhayangkara bisa berjalan baik. Sejak ditunjuk menggantikan Alfredo Vera pada musim lalu, Munster mampu merebut hati para pemain The Guardian, sehingga dipertahankan manajemen.

Bhayangkara akhirnya menutup musim di urutan empat klasemen dengan 53 poin mereka kumpulkan. Tentunya, Munster berharap kariernya bersama Bhayangkara semakin menanjak, bahkan bisa memenangkan gelar kompetisi.

“Saya ingin lebih lama di Indonesia, satu tahun ini cukup gila dan berasa sangat cepat, jadi saya ingin lebih lama di sini,” ungkap Munster dikutip laman resmi Bhayangkara.

“Semuanya orang sangat bersahabat begitu pula kehidupan di sini dan pacar saya juga tinggal di sini dan dia senang,” sambung sosok yang pernah menukangi Kepulauan Vanuatu tersebut.

Munster . . . . . . adalah pelatih asing yang bisa dibilang masih muda di kompetisi Indonesia saat ini, dengan usia masih 38 tahun. Sejumlah pengalaman saat menjadi pemain dan pelatih diyakini dirinya cukup untuk mencatatkan prestasi di Nusantara.

“Satu tahun di sini saya sangat senang seperti yang pernah saya bilang, saya suka negara ini, saya suka sepakbolanya. Jadi saya harap bisa membuat tim dan pemain tampil lebih baik,” tukas mantan pemain Slavia Praha ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...