Home > Berita Transfer Pemain > Paul Merson Heran Chelsea Biarkan Willian Merapat Ke Arsenal

Paul Merson Heran Chelsea Biarkan Willian Merapat Ke Arsenal

London – Chelsea melepas Willian menuju Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Kebijakan itu dipertanyakan mantan punggawa The Gunners, Paul Merson.

Willian langsung mendapat debut membela Arsenal di pekan perdana Liga Inggris saat meladeni Fulham pekan lalu. Willian mengemas dua assist dan mengantar Arsenal menang 3-0.

Willian yang usianya telah menginjak 32 tahun dianggap banyak pihak belum habis. Itu juga yang diyakini mantan bintang Arsenal di era tahun 1990-an, Paul Merson yang kini lebih aktif sebagai pengamat sepakbola.

“Saya tidak percaya, Chelsea membiarkan Willian pergi,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

Masa bakti Willian di Chelsea memang berakhir di musim panas ini. Sosok asal Brasil itu meminta perpanjangan kontrak tiga tahun, namun pihak The Blues tak bersedia dan hanya memberikan opsi dua tahun. Itu terkait kebijakan klub yang memang tidak menyodorkan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah di atas kepala tiga.

Arsenal lalu meminati Willian . . . . . . dan menyodorkan apa yang Willian mau. Sosok berambut kribo itu akhirnya merapat ke pelukan The Gunners.

Bagi Paul Merson yang dua kalu mengantar Arsenal juara Liga Inggris di awal tahun 1990-an, Willian adalah pemain yang sarat pengalaman. Willian bisa jadi kunci untuk era kebangkitan Arsenal.

“Willian adalah pemain yang sudah matang. Jika Chelsea mau meraih juara, maka mereka seharusnya mengabulkan apa yang Willian yang mau,” ungkap Paul.

“Willian masih bisa membawa timnya untuk meraih trofi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...