Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pat Nevin Merasa Kritikan Untuk Pemain Baru Chelsea Tidak Adil

Pat Nevin Merasa Kritikan Untuk Pemain Baru Chelsea Tidak Adil

London – Mantan punggawa Chelsea, Pat Nevin meminta para fans The Blues untuk bersabar dengan timnya. Ia menyebut para pemain baru Chelsea masih butuh waktu untuk beradaptasi agar bisa menunjukkan kapasitas terbaik mereka.

Pada musim panas ini, Chelsea merogoh kocek mewah di bursa transfer. The Blues telah menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain baru di musim panas ini.

Namun sejauh ini, para amunisi baru seperti Timo Werner, Kai Havertz dkk masih belum tampil maksimal. Mereka terlihat tidak berdaya saat Chelsea kalah dari Liverpool di laga akhir pekan kemarin.

Alhasil, banyak pendukung Chelsea yang mulai meragukan kualitas pemain baru mereka itu. Tidak sedikit yang mulai pesimistis The Blues bisa menuai sukses musim ini.

Nevin menilai kritikan-kritikan yang ditujukan untuk para pemain baru Chelsea itu tidak adil.

Ia menyadari bahwa para pemain itu belum maksimal, namun ia merasa bahwa kritikan yang dilontarkan kepada mereka terlalu berlebihan.

“Untuk saat ini, khususnya setelah pertandingan melawan Liverpool, ada banyak kritikan yang datang bagi Chelsea. Namun saya rasa kritikan-kritikan itu terlalu keras.”

Nevin percaya bahwa wajar jika para pemain baru Chelsea belum menunjukkan impak besar bagi The Blues.

“Para pemain baru itu mungkin masih kurang istirahat, atau belum berada di kondisi yang diinginkan manajer. Namun saya yakin situasi ini akan berubah ketika mereka memasuki pertengahan musim ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hasselbaink Menilai Chelsea Masih Butuh Tambahan Satu Gelandang Kreatif Lagi

London – Mantan bintang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menilai The Blues masih butuh mendatangkan satu ...