Home > Berita Transfer Pemain > Parma Bersedia Angkut 4 Pemain Tak Terpakai Juventus

Parma Bersedia Angkut 4 Pemain Tak Terpakai Juventus

Juventus bersiap melepas sejumlah pemain yang tidak masuk rencana Andrea Pirlo musim 2020/2021. Parma pun bersiap menyambut setidaknya 4 pemain yang menjadi korban dari kebijakan Andre Pirlo. Sejak awal, Andrea Pirlo menegaskan kalau dia akan memberi cita rasa yang berbeda kepada Juventus.
Hal itu sudah terlihat pada pertandingan uji coba melawan Novara (13/9/2020) di Juventus Training Center.

Pada pertandingan itu, Juventus menang dengan skor 5-0. Juventus menang dengan mudah atas lawannya yang memang beda kelas. Tapi, bukan itu poin dari perubahan yang dijanjikan Andrea Pirlo kepada klub asal Turin. Andrea Pirlo membuat Juventus kembali bermain dengan formasi 3-5-2.
Kali terakhir formasi ini dipakai Juventus pada era Antonio Conte. Sekarang, Pirlo kembali pada formasi yang membawa Juventus memulai dominasi di Serie A.

Perubahan yang dibawa Andrea Pirlo tentu saja memakan korban. Satu nama sudah pergi dari Turin yaitu Gonzalo Higuian. Pemain asal Argentina sudah dilepas dan akan segera bergabung dengan Inter Miami di Amerika Serikat. Dikutip dari Gianluca Di Marzio, masih ada beberapa nama yang tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo.
Tapi, tidak semua pemain akan dilepas secara permanen. Ada juga yang hanya dilepas dengan status pinjaman.

Setidaknya, ada empat nama yang dianggap punya masa . . . . . . depan di klub tapi akan dikirim ke klub lain untuk ‘sekolah’. Mereka adalah Felix Correia, Nicolussi Caviglia, Marco Pjaca, dan Luca Pellegrini. Parma sudah bertanya ke Juventus terkait empat pemain di atas. Tapi, ada dua yang menjadi prioritas Parma yaitu Felix Correia, Nicolussi Caviglia.
Parma tertarik karena mereka masih muda dan punya potensi besar.

Selain melepas pemain, Andrea Pirlo juga meminta Juventus membeli penyerang tengah. Mantan andalan timnas Italia itu menilai stok pemain depan yang ada belum cukup memadai walau sudah punya beberapa nama top.

“Saya membutuhkan striker secepatnya. Tapi bursa transfer masih panjang. Ada waktu untuk bekerja sampai 4 Oktober,” katanya.

Juventus memang dikaitkan dengan banyak penyerang. Mereka sempat mendekati Edinson Cavani dan Edin Dzeko, tapi tidak ada kelanjutan. Sedangkan, transfer Luis Suarez dari Barcelona harus terganjal kewarganegaraan sang penyerang.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...