Home > Berita Liga Inggris > Pakar Transfer Eropa Yakin Smalling Akan Kembali Ke AS Roma

Pakar Transfer Eropa Yakin Smalling Akan Kembali Ke AS Roma

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan kabar terbaru mengenai situasi transfer Chris Smalling. Ia meyakini sang pemain akan kembali ke AS Roma musim depan. Musim lalu, Smalling dipinjamkan MU ke AS Roma.

Di Italia, ia menjelma menjadi salah satu pemain bek tertangguh di musim 2019/20. Pada blan Agustus yang lalu, masa peminjaman Smalling sudah selesai sehingga ia kembali ke MU. Tapi pihak AS Roma mengonfirmasi kalau mereka sedang mencoba memulangkan Smalling ke Ibukota Italia. Romano mengamini kabar itu.

“Saya harus jujur, saat ini sesuatu tengah berubah dalam proses negosiasi ini [Smalling ke Roma],” kata Romano dalam Here We Go Podcast.

Romano menyebut kalau pihak AS Roma sudah mengganti perantara mereka untuk transfer Smalling. Jadi ia merasa peluang Smalling untuk bergabung kembali dengan AS Roma sangat terbuka lebar.

“Mereka [AS Roma] sudah mengganti orang yang bertugas mengurus kesepakatan ini. Firasat saya mengatakan kalau Chris Smalling akan kembali . . . . . . ke AS Roma.” katanya.

Menurut laporan yang beredar, AS Roma sedang bekerja keras untuk mengamankan jasa Smalling. Beberapa waktu yang lalu, tawaran mereka sebesar 12 juta Euro ditolak MU. Karena MU menginginkan 20 juta Euro untuk sang bek.

Tapi Roma kabarnya sedang menyusun proposal baru untuk memenuhi tuntutan mahar 20 juta Euro yang diajukan MU. Saat ini, Smalling masih berlatih terpisah dari tim Manchester United. Ia dan Marcos Rojo harus berlatih terpisah karena mereka diyakini akan pindah di musim panas ini.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...