Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pacar Ronaldo Ternyata Menjalin Persahabatan Dengan Istri Morata

Pacar Ronaldo Ternyata Menjalin Persahabatan Dengan Istri Morata

prediksi jitu

Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dijamin akan senang karena Juventus merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Alvaro Morata segera diresmikan sebagai pemain anyar Bianconeri. Sang pemain mendarat di Bandara Caselle, Senin (21/9/20) malam waktu setempat, untuk menjalani tes medis.

Morata muncul dengan disambut oleh fans Juventus dan media. Ini menandakan kembalinya Morata ke klub yang sempat dia bela selama dua musim.

Juventus tidak membeli Morata pada kesempatan ini. Si Nyonya Tua lebih dulu mengajukan peminjaman striker 27 tahun itu ke Atletico Madrid. Morata nantinya akan menggantikan Gonzalo Higuain.

Kedatangan Alvaro Morata ternyata membuat Georgina Rodriguez akan bahagia. Pasalnya, tunangan Ronaldo itu menjalin persahabatan dengan istri Morata, Alice Campello.

Dilansir dari laman AS, hubungan akrab Gina dan Alice sudah terjalin sejak Cristiano Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Lalu, saat Georgina hijrah ke Turin, keduanya masih intens berbagi kabar. Alice Campello bahkan mengunjungi Italia demi menyaksikan pertandingan Liga Champions, Juventus melawan Atletico Madrid.

Alice dan Georgina pun bertemu di tribun Allianz Stadium dan sempat mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah potret.

Georgina Rodriguez-Alice Campello Asyik Menonton Liga Champions Copyright: Instagram Georgina Rodriguez

Sebagai sahabat dekat, Alice Campello juga sering memberikan hadiah manis kepada Georgina Rodriguez. Di antaranya berupa, buket mawar putih sampai produk kecantikannya, ‘Masqmai’.

Mendapat hadiah buket bunga dan parfum dari Alice, Georgina pun memamerkan kado-kado itu di Instagram dan mengaku terkejut.

Nah, kembalinya Alvaro Morata tentu menjadi momen reuni bagi duo WAGs seksi, Georgina Rodriguez dan Alice Campello.

Terlebih, sekarang pemerintah Italia sudah mengizinkan Serie A Italia diadakan dengan penonton maksimal 1000 orang. Sudah pasti, kecantikan Georgina dan Alice akan menghiasi pertandingan-pertandingan yang dijalani La Vechia Signora

x

Check Also

Pacar Nurhidayat Mendadak Curhat Soal Kebohongan, Ada Apa ?

Pacar pesepakbola Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, mencurahkan isi hatinya setelah dikhianati. Sarah Ahmad ...