Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Diklaim Punya Cincin Termahal di Kalangan WAG’s

Pacar Ronaldo Diklaim Punya Cincin Termahal di Kalangan WAG’s

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo memberi cincin tunangan untuk kekasihnya Georgina Rodriguez. Cincin itu diklaim menjadi yang termahal dari yang pernah diterima para WAGs di Eropa.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kabarnya memang sudah meningkatkan status hubungan mereka ke jenjang pertunangan pada pertengahan 2018 silam.

Bukti kalau mereka sudah bertunangan adalah cincin berlian yang selalu dikenakan Rodriguez saat menghadiri acara.

Selain itu, wanita asal Argentina itu juga sempat mengomentari unggahan Instagram Cartier yang merupakan produsen perhiasan mewah.

Dilansir dari Sun Sport, cincin bertakhtakan berlian ini diperkirakan mencapai harga 615 ribu poundsterling atau setara Rp11 miliar. Sebuah harga yang tidak murah tentunya.

Selain itu, cincin yang dibeli Ronaldo untuk ibu dari empat orang anaknya itu mencetak rekor sebagai cincin termahal dari yang diterima para WAGs dari pasangan pesepak bola.

Cincin tunangan Ronaldo dan Rodriguez ini berhasil mengungguli cincin tunangan yang dibeli kiper Inggris, Jordan Pickfrod untuk istrinya Megan Davison, senilai 500 ribu pounds atau Rp9,5 miliar.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane bahkan hanya menempati urutan kesepuluh untuk cincin senilai 180 ribu pounds . . . . . . atau Rp3,4 miliar untuk istrinya Katie Goodland.

Walau sudah bertunangan sejak 2018 silam, Ronaldo sendiri masih belum memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan Rodriguez ke jenjang pernikahan. Tapi Ronaldo sendiri sempat mengungkapkan keinginannnya menikah.

“Kami akan menikah suatu hari nanti. Ibu saya sangat memimpikannya,” kata Cristiano Ronaldo dalam suatu wawancara tahun lalu.

Hubungan Ronaldo dan Rodriguez semakin menguat sejak kelahiran anak pertama yang bernama Alana Martina 4 November 2017. Walau begitu, Georgina Rodriguez tidak hanya merawat Alana Martina saja.

Selain menjadi ibu kandung Martina, Rodriguez juga menjadi ibu sambung tiga anak Ronaldo lainnya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar Mateo & Eva.

 

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...