Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Tegaskan Kesiapannya Hadapi Musim Baru

Ozil Tegaskan Kesiapannya Hadapi Musim Baru

London – Mesut Ozil menegaskan dirinya siap untuk menghadapi musim 2020/21 bersama Arsenal. Namun ia masih ragu apakah bisa tampil saat the Gunners melakoni pertandingan perdananya dalam ajang Premier League akhir pekan ini.

Berdasarkan jadwal, Arsenal melawat ke kandang tim promosi, Fulham, pada hari Sabtu (12/9/2020) mendatang. Kabar yang beredar menyebut jika Arteta bakal menurunkan Ozil sejak menit awal.

Sebelum ini, Ozil sempat ‘dibekukan’ oleh Arteta. Pemain asal Jerman itu tidak terlihat sama sekali di lapangan pasca lockdown musim kemarin, serta menepi saat the Gunners menjalani laga final FA Cup dan Community Shield.

Sepertinya Ozil telah belajar dari kesalahannya. Dalam sesi latihan, seperti yang dilaporkan Football.london, sosok berusia 31 tahun tersebut menjalaninya dengan serius.

Tanda-tanda bahwa Ozil akan bermain telah terlihat pada masa pramusim ini. Ia diturunkan saat the Gunners mengalami kekalahan atas Aston Villa dalam laga uji coba beberapa waktu yang lalu.

Walau demikian, Ozil mengaku ragu dengan peluang dirinya tampil pada laga perdana Arsenal di Premier League 2020/21. Walau kondisi fisiknya sudah 100 persen mampu . . . . . . tampil sejak menit awal.

“Saya fit dan siap untuk melakukan yang terbaik. Sayangnya bukan saya yang menentukan skuat untuk akhir pekan ini. Kami akan lihat lagi nanti!” tulis Ozil dalam sesi Q&A di media sosial Twitter belum lama ini.

Ozil juga menanggapi beberapa pertanyaan lainnya dalam sesi Q&A tersebut. Salah satunya menanyakan siapa legenda the Gunners di era Invincibles yang sangat ingin ia ajak bermain bersama.

“Sangat sulit untuk memilih. @ThierryHenry, Dennis Bergkamp dan @piresrobert7 … seluruh skuat fantastis,” tambahnya.

“Tapi kalau saya harus memilih satu, saya akan memilih teman baik saya Robert. Saya sangat mengagumi kreativitasnya di lapangan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites ...