Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Posting Foto Saat Awal Gabung Arsenal

Ozil Posting Foto Saat Awal Gabung Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil memposting foto dirinya saat pertama kali bergabung bersama Arsenal lewat akun Instagramnya.

Mesut Ozil sepertinya ingin mengenang dirinya telah genap tujuh tahun memakai jersey Arsenal sejak bergabung pada 2 September 2013.

Dalam foto itu terlihat Mesut Ozil yang mengenakan kaos hitam dengan logo Arsenal sedang tersenyum di depan kamera bersama Arsene Wenger, pelatih The Gunners saat itu.

View this post on Instagram
. . . #F4F4F4; height: 12.5px; transform: rotate(-45deg) translateX(3px) translateY(1px); width: 12.5px; flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

7 years ago I joined the @Arsenal family and Mon. Wenger ❤️🙏🏼 And I would not hesitate to do it all over again. #anniversary #YaGunnersYa #M1Ö

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

“7 years ago I joined the @Arsenal family and Mon. Wenger ❤️🙏🏼 And I would not hesitate to do it all over again. #anniversary #YaGunnersYa #M1Ö,” tulis akun @m10_official pada caption fotonya.

Mesut Ozil didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 42 juta ponds atau sekitar Rp 824 miliar, dan langsung mengisi skuad inti Arsenal.

Di Arsenal, Mesut Ozil mendapat gaji tertinggi sebesar 350 ribu pounds atau setara Rp 6,3 miliar per pekan.

Selama tujuh tahun membela Arsenal, gelandang asal Jerman ini telah tampil sebanyak 254 kali untuk Arsenal di semua kompetisi dengan membukukan 44 gol dan 77 assist.

Sudah 4 Piala FA dan 2 Community Shield yang pernah ia menangkan bersama The Gunners. Namun sayangnya, pemain berusia 31 tahun ini mulai terpinggirkan di musim lalu.

Ozil hanya bermain sebanyak 18 kali di Liga Primer Inggris dan kabarnya Mikel Arteta tidak memasukkan namanya dalam rencana tim Arsenal di musim depan.

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...