Home > Berita Liga Indonesia > Outlet Yang Digagas Teuku Wisnu Kini Jual Merchandise Arema

Outlet Yang Digagas Teuku Wisnu Kini Jual Merchandise Arema

Arema FC berupaya untuk terus melebarkan lini bisnis melalui store resmi, dengan merambah outlet pusat oleh-oleh milik artis ternama Indonesia yang berada di Malang Raya.

Arema FC Store sebagai outlet resmi penjualan marchandise klub, lalu mewujudkannya lewat kerja sama dengan Malang Strudle yang tumbuh dan berkembang di Malang Raya sejak 2014 silam.

“Walau di tengah pandemi, kami mencoba untuk terus berkembang dengan melakukan kolaborasi yang strategis, yaitu bekerja sama dengan Malang Strudle,” kata Tjiptadi Purnomo.

Malang Strudle sendiri merupakan pusat oleh-oleh berupa jajanan ringan yang digagas Teuku Wisnu. Nama besar artis film tanah air sekaligus salah satu founder outlet itu pun diyakini menarik minat publik sepak bola.

“Baik Arema FC maupun Malang Strudle, memiliki tujuan yang sama. Yaitu membawa ikon Malang Raya,” Manajer Arema FC Store itu menambahkan.

Sedangkan pemilihan outlet di Kota Batu, dimaksudkan sebagai upaya . . . . . . untuk memudahkan sistem belanja bagi para wisatawan saat mencari oleh-oleh khas Malang, baik jajanan maupun produk lainnya.

“Pertimbangan kami, Kota Batu cukup ramai dikunjungi wisatawan yang mayoritas pengggemar sepak bola. Jadi, biar satu tempat membeli oleh-oleh jajanan dan marchandise klub,” kata dia.

Pada soft launching itu, Arema FC mendesain bagian outlet dengan nuansa seperti di store aslinya. Beberapa produk yang dipajang antara lain jersey, kaos, tas sampai pernah pernik lainnya.

 

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...