Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Outlet Real Madrid Tak Lagi Pajang Jersey Gareth Bale

Outlet Real Madrid Tak Lagi Pajang Jersey Gareth Bale

Gareth Bale dikabarkan sudah dicoret dari tim Real Madrid untuk musim ini. Hal itu disampaikan oleh media kenamaan asal Spanyol, Marca. Kabarnya, jersi milik Bale saat ini sudah tidak dipajang lagi di toko klub.

Padahal, jersey-jersey pemain lain masih terpampang jelas di toko merchandise Real Madrid. Biasanya, jersey Bale terletak setelah jersi nomor 10 milik Luka Modric. Tapi, jersey yang diletakkan setelah jersey Modric malah jersey nomor 12 milik Marcelo.

Selain itu, Bale juga tidak terlihat dalam pengenalan jersi terbaru Los Blancos musim 2020-2021. Nama-nama yang muncul dalam pengenalan itu hanya Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos, dan Marco Asensio.

Belum berhenti di situ, foto-foto latihan Bale juga tidak diunggah di akun media sosial milik Real Madrid. Padahal, pemain asal Wales itu kabarnya sudah mengikuti aktivitas latihan di gym milik Real Madrid.

Bale hanya kelihatan . . . . . . di unggahan media sosial milik para pemain, bukan resmi milik Real Madrid. Hal itu semakin menguatkan buruknya hubungan antara Bale dengan Real Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu juga dikabarkan sudah siap melepas Bale pada musim panas ini. Bahkan, Real Madrid siap melepas Bale dengan harga yang sangat murah. Tapi, gaji tinggi yang ditetapkan oleh pemain 31 tahun itu kemungkinan akan membuatnya kesulitan mencari klub baru.

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...