Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ousmane Dembele Kembali Buat Masalah di Barcelona

Ousmane Dembele Kembali Buat Masalah di Barcelona

Barcelona – Ousmane Dembele kembali membuat masalah di Barcelona. Belum puas dengan masalah cederanya yang berkepanjangan, pemain asal Prancis ini juga melakukan pelanggaran disiplin dengan terlambat menghadiri sesi latihan.

Dembele dikabarkan terlambat mengikuti sesi latihan yang digelar pada Senin (28/9/2020) waktu setempat dengan alasan ketiduran.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengharapkan seluruh pemain sudah ada di lapangan maksimal pada pukul 10.00 waktu setempat, namun Dembele baru hadir pada pukul 10.15.

Memang latihan baru dimulai pada pukul 11.00, namun Koeman ingin semua pemain hadir satu jam sebelum sesi latihan dimulai.

Pelatih asal Belanda ini memang dikenal sebagai sosok yang disiplin, karena menurutnya kedisiplinan adalah modal penting bagi setiap pemain.

Bagi Barcelona, kontribusi Dembele sebenarnya tidak begitu signifikan. Pemain berusia 23 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya di pinggir lapangan karena cedera. Pada musim lalu saja, Dembele tidak turun main hingga lima bulan karena dibelit . . . . . . masalah cedera.

Sejak direkrut pada 2017 lalu, Dembele hanya mencatatkan 75 kali penampilan di semua kompetisi. Padahal dirinya ditebus dengan harga 145 juta euro dari Borussia Dortmund.

Dembele memang masih dibutuhkan sejak Luis Suarez hengkang ke Atletico Madrid. Namun sayangnya, Dembele belum mampu menembus starting XI Barcelona.

Buktinya, saat Barcelona menjamu Villarreal, Senin (28/9/2020) kemarin, Ousmane Dembele baru dimasukkan pada menit ke-70 menggantikan pemain muda, Ansu Fati, saat Barcelona sudah unggul dengan skor 4-0.

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...