Home > Berita Bola > Oumar Niasse Ungkap Perlakuan Buruk Ronald Koeman Kepada Pemain

Oumar Niasse Ungkap Perlakuan Buruk Ronald Koeman Kepada Pemain

London – Eks punya Everton, Oumar Niasse, memiliki cerita tak menyenangkan dengan gaya kepelatihan Ronald Koeman. Oumar Niasse menilai Koeman melakukan hal-hal buruk kepadanya agar angkat kaki dari Everton.

Everton memboyong Oumar Niasse pada Januari 2016 dari Lokomotiv Moskow. Dia tampil apik bersama tim asal Rusia tersebut, dengan delapan gol dari 15 pertandingan. Everton mendatangkannya dengan tebusan 15 juta pounds.

Enam bulan pertama Oumar Niasse di Everton berjalan sulit. Saat itu, Everton masih dibesut oleh Roberto Martinez. Oumar Niasse menjalani lima laga Premier League tanpa mempersembahkan gol.

Musim 2016/2017 dimulai dengan Ronald Koeman sebagai arsitek tim anyar Everton. Saat itu, menurut Oumar Niasse, periode lebih buruk harus dijalani. Koeman berupaya keras untuk mendepaknya.

Oumar Niasse merasa sejak awal Ronald Koeman memang tidak suka padanya. Sebelum akhirnya meninggalkan klub, Oumar Niasse sempat mengalami hal-hal yang buruk di bawah arahan sosok asal Belanda.

“Saat Koeman datang, dia melihat saya sebagai target empuk untuk dihancurkan,” buka Oumar Niasse kepada BBC.

“Dia mencoba, tetapi saya cukup kuat untuk bertahan. Saya bekerja keras untuk menembus Premier League jadi saya harus bertahan. Bagi Koeman, dia berupaya keras untuk melepas saya.”

“Dia melakukannya banyak hal buruk. Setelah mengambil loker saja, nomor punggung saja, dia membawa saya keluar dari ruang makan dan menaruh saya di tim U-23 tanpa loker,” kata Oumar Niasse.

“Itu sangat sulit,” tegas pemain yang kini berusia 30 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Edison Cavani Akan Menjadi Milik Inter Musim Depan

Deretan Pemain Top Yang Dijual Oleh Palermo

Palermo terkenal sebagai tempat singgah calon pemain top. Dan seperti apa rupa mereka jika mempertahankan ...