Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Osvaldo Haay Muncul di Latihan Persija Usai Diisukan Hengkang

Osvaldo Haay Muncul di Latihan Persija Usai Diisukan Hengkang

Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay akhirnya bergabung dalam latihan tim pada Rabu (02/09/20) sore ini di lapangan PSAU, Halim, Jakarta. Sebelumnya, pemain asal Papua itu diberitakan pergi karena tidak ada kabar dan tidak kunjung terlihat di latihan tim.

Ternyata, Osvaldo harus mengurus beberapa keperluan terlebih dahulu di kampung halamannya, Jayapura. Presiden Persija, Mohamad Prapanca tidak meragukan komitmen Osvaldo. Top skor SEA Games 2019 itu dipastikan kembali dalam kondisi prima karena menjalani latihan mandiri selama di Jayapura.

“Osvaldo Haay kembali bergabung latihan pada sore ini. Komitmen dia kepada tim tidak usah diragukan lagi,” katanya dalam rilis.

“Dia sudah dipastikan pada kondisi bugar dan sudah menjalani tes swab sehingga langsung berlatih bersama pemain lain untuk menyongsong kompetisi,” kata Prapanca.

Osvaldo Haay menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan . . . . . . Persija musim ini bersama Marco Motta, Evan Dimas dan lainnya. Tidak perlu waktu lama, ia langsung menjadi andalan dan mencetak gol di pertandingan perdananya melawan Borneo FC.

Setelah kedatangan Osvaldo Haay, Persija masih menunggu beberapa nama seperti Marko Simic, Marco Motta sampai Rohit Chand. 3 pemain asing itu belum tiba di Indonesia dan berada di negaranya masing-masing.

x

Check Also

Kalah Dari Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kepemimpinan Wasit

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengkritik kepemimpinan wasit setelah tim Macan Kemayoran kalah ...