Home > Timnas Indonesia > Optimisme Youngster Persib Jelang Duel Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Optimisme Youngster Persib Jelang Duel Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, optimistis bisa membawa timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb. Kepercayaan dari Beckham Putra Nugraha timbul karena ia sudah bekerja keras hampir sebulan dalam menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Beckham Putra Nugraha sudah memperoleh banyak ilmu dari latihan serta lima pertandingan uji coba. Bahkan ia juga merasakan dihajar dengan skor telak 0-3 oleh Bulgaria dan 1-7 oleh Kroasia. Berbekal pengalaman itu, ia yakin bisa bertempur di lini tengah melawan para pemain Dinamo Zagreb.

“Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang bagus melawan Dinamo Zagreb. Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap besok mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Beckham dilansir dari laman resmi PSSI.

Dinamo Zagreb memang bukanlan tim yang bisa . . . . . . dianggap enteng. Di kompetisi Liga Kroasia U-19 atau HNL Juniori musim 2020-2021, Dinamo Zagreb berlum terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Klub itu juga memiliki sejumlah pemain muda berbakat seperti Ivan Saranic yang dijuluki sebagai Kevin de Bruyne Kroasia. Jadwal timnas Indonesia U-19 melawan Dinamo Zagreb akan diadakan di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020) malam WIB.

x

Check Also

Timnas Indonesia Belum Bisa Kibarkan Merah Putih di Piala AFF 2020?

Jakarta – Timnas Indonesia kemungkinan besar belum bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Piala ...