Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Oktafianus Fernando Anggap Wajar Persebaya Genjot Intensitas Latihan

Oktafianus Fernando Anggap Wajar Persebaya Genjot Intensitas Latihan

Surabaya – Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, menganggap wajar bila pemain Persebaya langsung digenjot dengan latihan berintensitas tinggi.

Seperti diketahui, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, langsung memberikan latihan fisik dengan intensitas selama sepekan saat Persebaya menggelar sesi latihan bersama kembali setelah setelah tidak ada kegiatan selama hampir enam bulan akibat pandemi Covid-19.

Pemain yang akrab disapa Ofan ini mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan diri selama liburan karena ia telah memperkirakan bahwa intensitas latihan akan langsung naik.

“Sebelum gabung latihan memang coach Aji selalu mengingatkan bahwa kami harus menjaga kondisi sendiri,” kata Ofan, Jumat (11/9/2020).

“Karena kami tahu, pemain juga tahu persiapannya cuma sebulan, mau tidak mau kami harus . . . . . . gas dari awal. Langsung meningkat,” tandasnya.

Meski demikian, Ofan juga merasakan kondisi fisiknya mengalami perubahan setelah menjalani latihan kurang lebih dua pekan ini.

“Lumayan sih, dari strength, dari nafas, fisik semua oke, berjalan dengan baik, kami lakukan dengan maksimal,” pungkasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...