Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Nilmaizar Tetap Bersyukur Meski Persela Kalah Lawan Madura United

Nilmaizar Tetap Bersyukur Meski Persela Kalah Lawan Madura United

prediksi jitu

Lamongan – Persela Lamongan kalah tipis dengan skor 1-2 melawan tamunya, Madura United, dalam laga uji coba yang dilakukan pada Kamis (24/9/2020).

Pada laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan ini, Madura United unggul terlebih dahulu melalui tendangan keras Syahriyan Abimanyu pada babak pertama.

Persela Lamongan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak Adi Setiawan, sebelum kemudian Jaimerson da Silva membawa Madura United kembali unggul hingga pertandingan berakhir.

Menurut pelatih Persela Nilmaizar, meskipun timnya kalah dalam laga uji coba ini namun ia bersyukur Laskar Joko Tingkir berkesempatan untuk melalui latih tanding dengan lawan yang sepadan sebelum memasuki lanjutan Liga 1 2020.

“Alhamdulillah kita dapat uji coba yang cukup bagus ya. Taktikal kita sudah jalankan juga, babak pertama, babak kedua, sudah kelihatan cara bermain,” kata Nilmaizar usai laga.

Nilmaizar juga mengaku telah mendapatkan gambaran kerangka tim Persela Lamongan yang nantinya akan diturunkan saat mejamu Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2020 pada 3 Oktober mendatang.

“Jadi secara umum kita udah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Kediri. Kemudian kita mematangkan dalam satu minggu ini, mulai hari Senin, kita punya waktu 5 hari untuk menghadapi Kediri,” jelas Nilmaizar.

Dalam laga uji coba ini, dua pemain asing Persela Lamongan, yakni Marquinhos dan Gabriel do Carmo tidak dapat diturunkan karena belum pulih dari cedera.

x

Check Also

Soal Liga 1, Pelatih Persela : “Dimulai 2021, Tapi Tanggalnya Belum Tahu”

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku lega dengan keluarnya keputusan dari PSSI untuk ...