Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Nilmaizar Konfirmasi Akan Bergabung Lagi Dengan Persela Pekan Depan

Nilmaizar Konfirmasi Akan Bergabung Lagi Dengan Persela Pekan Depan

Lamongan – Pekan depan arsitek tim Persela Lamongan Nilmaizar dipastikan akan merapat kembali bersama klub. Saat ini, Nilmaizar masih berada di Payakumbuh.

“Ya, saya mungkin minggu depan akan ke Lamongan. Saya sudah komunikasi sama manajemen, Pak Yunan (Manajer Persela) sama Pak Agus (Asisten Manajer Persela) juga,” kata Nilmaizar ketika dihubungi wartawan, Jumat (4/9/2020).

Saat ini, Nilmaizar memang masih berada di kampung halamannya karena ada suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Walau demikian, Nilmaizar tetap memberikan program latihan yang telah dijalankan sejak Selasa lalu (1/9/2020) hingga hari Sabtu besok.

“Untuk latihan satu minggu ini sudah saya kasih programnya sama tim pelatih secara detail dalam bentuk softcopy, mulai latihan pertama yaitu cooper test, latihan kedua conditional training, dilanjut teknikal taktikal hingga game internal 2 kali 45 menit untuk melihat kondisi fisik, sentuhan bola hingga ritme permainan, setelah para pemain tidak menjalani latihan bersama selama kurang lebih 5 bulan,” terangnya.

Selain telah menyusun program latihan, Nilmaizar . . . . . . juga mengaku menjalin komunikasi secara rutin dengan para asisten pelatih untuk memantau situasi latihan yang dijalankan.

“Setiap habis latihan, dia (asisten pelatih) kasih laporan. Seperti kemarin nilai cooper test sudah dilaporkan ke saya, kondisinya bagaimana, antusiasme bagaimana, itu dilaporkan setiap habis latihan,” tuturnya.

Lewat koordinasi dengan para asisten pelatih ini, Nilmaizar terus membimbing anak asuhnya dan jika diperlukan ia juga memberikan petunjuk tambahan.

“Jadi saya pantau itu, kalau perlu petunjuk saya kasih tambah-tambahan, yang penting inti dari program latihan sudah mereka jalankan,” pungkas Nilmaizar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...