Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Sempat Pesta Dengan Icari Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Neymar Sempat Pesta Dengan Icari Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Setelah konfirmasi kabar Neymar diketahui positif terpapar virus corona, sejumlah pemain Paris Saint-Germain (PSG) lainnya dikhawatirkan akan terkena paparan virus yang serupa.

Setelah kalah dari Bayern Munchen di babak Final Liga Champions, Neymar beserta sejumlah pemain Paris Saint-Germain lainnya memutuskan untuk liburan.

Ibiza menjadi tujuan liburan mereka. Angel Di Maria, Leandro Paredes, Ander Herrera, Mauro Icardi, dan Keylor Navas juga ikut serta dalam acara liburan tersebut.

Pada Senin (31/08/20), para punggawa Paris Saint-Germain menjalani tes virus corona sebelum kembali berlaga di Ligue 1 Prancis.

Keesokan harinya, tim berjuluk Les Parisiens itu kemudian membuat pengumuman resmi di media sosial Twitter.

“Dua pemain Paris Saint-Germain diduga terjangkit Covid-19. Kondisi kesehatan mereka baik-baik saja. Para pemain tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku,” tulis @PSG_English.

Jumlah kasus tersebut semakin bertambah, kini total telah ada tiga pemain Paris Saint-Germain yang terinfeksi virus corona. Mereka adalah Angel Di Maria, Neymar, dan Leo paredes yang dinyatakan positif virus corona.

 

View this post on Instagram
. . . margin-left: 2px;">

 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Mauro Icardi dan Keylor Navas pun tak lepas dari rasa kuatir akan virus corona karena mereka sempat berpesta dengan para pemain Paris Saint-Germain di Ibiza.

Dalam pesta tersebut, mereka mengajak serta pasangan masing-masing. Momen itu diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram milik istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...