Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Jadi Penghalang Kingsley Coman Kembali Ke PSG

Neymar Jadi Penghalang Kingsley Coman Kembali Ke PSG

Paris – Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman menyebut bahwa tipis kemungkinan dirinya akan kembali ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat karena keberadaan Neymar di klub tersebut.

Coman adalah produk akademi PSG namun memutuskan untuk hijrah dari klub kota kelahirannya untuk merapat ke Juventus pada 2014 lalu.

Ia mengemas 20 penampilan selama semusim penuh bersama Juventus sebelum kemudian bergabung dengan Bayern, awalnya dengan kesepakatan pinjaman sebelum dipatenkan pada 2017.

Coman tampil sebagai pahlawan kemenangan Bayern di babak final Liga Champions musim 2019/20 atas klub masa kecilnya, PSG, dengan sebuah gol di paruh kedua yang menyegel skor 1-0 bagi jawara Bundesliga.

Sang winger menyebut bahwa dirinya sakit hati melihat mantan klubnya kalah, meski di sisi lain juga merasa senang bisa menjalani peran penting dalam keberhasilan Bayern mendulang trofi.

Terlepas dari kekagumannya pada PSG, Coman menegaskan belum punya rencana untuk kembali ke Parc des Princes karena jawara Ligue 1 masih punya Neymar yang berposisi sama dengannya di sayap kiri.

“Rumit. Jika Neymar ada Neymar di sisi kiri. Tidak, itu hampir tidak . . . . . . mungkin. Paris tidak ada dalam rencana karier saya,” kata Coman kepada Telefoot.

“Saya mungkin memiliki delapan hingga 10 tahun di level tertinggi, jadi tidak bisa menutup pintu. Dalam benak saya, ada kenangan masa kecil. Ada yang kurang bagus, namun say

Sosok berusia 24 tahun itu menambahkan: “PSG akan selalu menjadi klub favorit saya. Tapi bagi saya, adalah keputusan tepat untuk pergi dan mungkin jika saya tidak pergi, saya mungkin tidak akan memenangkan Liga Champions ini.”

“Saya tidak membuat pilihan yang mudah, namun saya selalu berpikir bahwa, dengan kualitas saya, saya bisa bermain untuk klub besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...