Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Gabung Latihan PSG Lagi Usai Dinyatakan Negatif Covid-19

Neymar Gabung Latihan PSG Lagi Usai Dinyatakan Negatif Covid-19

Madrid – Neymar menyebut dirinya “sangat senang” usai dites negatif untuk Covid-19 dan kembali menjalani latihan bersama Paris Saint-Germain.

Penyerang asal Brasil itu menjadi salah satu dari sejumlah pemain PSG yang sebelumnya dites positif untuk virus corona. Ia terlibat pesta saat melakukan perjalanan pasca musim ke Ibiza.

Wabah virus corona dilaporkan juga menimpa di Pulau Balearic. PSG menyampaikan hasil tes positif untuk beberapa pemainnya, yakni Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Marquinhos.

Mereka semua diwajibkan menjalani periode isolasi diri. Neymar telah menuntaskannya, dan ia berbagi cerita dengan jutaan follower-nya di media sosial.

“Saya kembali berlatih, sangat senang “CORONAOUT”, demikian posting-an Neymar.

Neymar kini bisa fokus untuk bermain sepakbola lagi, dengan harapan bisa mengantar PSG memulai musim 2020/21 dengan raihan yang bagus.

PSG menutup musim 2019/20 dengan mengecewakan, walau mereka berjaya di kompetisi domestik.

Pasukan Thomas Tuchel itu mengalami kekalahan di babak final . . . . . . Liga Champions kontra Bayern Munich usai mencapai partai pamungkas itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Walau kerap diragukan masa depannya akan bertahan di klub, Neymar menegaskan komitmennya untuk PSG.

“Saya bertahan di PSG untuk musim mendatang,” demikian ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada PSG Le Mag.

“Saya tetap dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya. Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...