Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Diganjar Sanksi Larangan Dua Laga Usai Kisruh Dengan Pemain Marseille

Neymar Diganjar Sanksi Larangan Dua Laga Usai Kisruh Dengan Pemain Marseille

Keributan sempat terjadi di pertandingan PSG vs Marseille, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Wasit Jerome Brisard sampai harus mengusir lima pemain pada pertandingan ini. Dari PSG ada Layvin Kurzawa dan Neymar yang diganjar kartu merah langsung.

Leandro Paredes dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Di kubu Marseille ada Jordan Amavi yang mendapat kartu merah langsung. Dario Benedetto mendapat kartu kuning dua kali.

Dikutip dari BBC, komisi disiplin Ligue 1 memutuskan kalau larangan dua pertandingan sudah cukup bagi Neymar. Dia dihukum karena memukul kepala Alvaro Gonzalez, yang dianggap oleh Neymar melakukan pelecehan rasial dan sejauh ini masih dalam penyelidikan.

Kurzawa diskors selama enam pertandingan dan Paredes dihukum selama dua pertandingan. Sedangkan untuk Marseille, Jordan Amavi telah menerima skorsing tiga pertandingan dan Dario Benedetto harus absen satu pertandingan.

Penyelidikan lainnya juga . . . . . . akan melibatkan Angel Di Maria. Winger PSG asal Argentina itu dituduh sudah meludahi Alvaro. Kehilangan banyak pemain tentu membuat jalan PSG di awal musim Ligue 1 sangat berat.

Kylian Mbappe masih belum diketahui kapan bisa tampil setelah terkena virus Corona. Baru-baru ini, PSG kehilangan Julian Bernat saat PSG mengalahkan Metz 1-0, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. Pria asal Spanyol itu mengalami cedera lutut.

 

 

x

Check Also

Thierry Henrry Nilai Lionel Messi Seperti Terisolasi Saat Berada Di PSG

Paris – Semejak kepindahannya ke PSG, Lionel Messi masih belum beradaptasi dengan baik dan kesulitan ...