Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Netizen Terkejut di Laptop Jose Mourinho Ada Game Ini

Netizen Terkejut di Laptop Jose Mourinho Ada Game Ini

London – Manajer sekelas Jose Mourinho yang sukses menangani Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United ternyata juga penyuka game Football Manager.

Hal ini terlihat dari penampakan logo shortcut game simulasi Football Manager 2020 di laptop milik manajer Tottenham Hotspur ini.

Seperti diketahui, Mourinho tampil rutin di acara serial dokumenternya yang bertajuk ‘All or Nothing: Tottenham Hotspur’.

Dalam seri terbarunya, netizen memberikan perhatian khusus kepada laptop milik pelatih berusia 57 tahun ini.

Di bagian bawah laptop MacBook-nya terlihat logo shortcut game Football Manager 2020. Hal ini kemudian yang menjadi perbincangan hangat bagi netizen yang mengindikasikan bahwa The Special One juga penyuka game itu.

“Terkonfirmasi: Jose Mourinho belajar semua yang diketahuinya dari… @FootballManager,” cuit akun Twitter @nocontextfm1.

“Jose Mourinho tampaknya bermain football manager di waktu luang dari (kesibukan) menangani Spurs,” cuit akun @jtcfc1203

Terkait hal ini, SportBible juga mengungkapkan sebuah fakta bahwa . . . . . . Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan posisi Mourinho di Manchester City juga ‘belajar’ dari Football Manager.

“Ketika aku masih main di Man United, aku bersantai dengan main Football Manager. Itu game yang fantastis, aku banyak belajar mengenai sepakbola. Aku banyak belajar mengenai para pemain, terutama pemain muda,” kata Solskjaer.

“Terkait siapa yang bisa jadi pemain top, game itu menyerupai kenyataan. Mereka sudah melakukan riset luar biasa. Aku pun ingat merasakan hal serupa ketika sebagai seorang manajer, ingin memberi kesempatan ke pemain muda, melihat mereka berkembang,” sambungnya.

“Anda bisa saja mengklik sejumlah tombol dan dapat tambahan uang jutaan untuk beli pemain. (Tapi) aku tak pernah menikmati hal semacam itu. Banyak pemainku yang kini juga main FIFA dan Football Manager. Menurutku itu membantu mereka dalam memahami sepakbola dengan lebih baik,” jelas Solskjaer.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...