Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Netizen Sindir MU Usai Chelsea Menang Tanpa Penalti

Netizen Sindir MU Usai Chelsea Menang Tanpa Penalti

Hat-trick dibuat Kai Havertz saat Chelsea menggilas Barnsley 6-0 di ajang Carabao Cup alias Piala Liga Inggris. Netizen merespons dengan mengolok-olok para pemain Manchester United.

Pertandingan melawan Barnsley merupakan penampilan ketiga Havertz setelah direkrut Chelsea dari Bayer Levekusen dengan total transfer 100 juta euro pada musim panas ini.

Di dua pertandingan awal melawan Burnley dan Liverpool, pemain timnas Jerman itu belum bisa unjuk gigi. Barulah di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, Kai Havertz pamer performa. Gol pertama Kai Havertz lahir di menit ke-28.

Setelah dapat sodoran bola dari Mason Mount, Havertz dengan tenang meneruskannya lewat sontekan kaki kiri untuk membawa Chelsea unggul 2-0.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Havertz bikin gol lagi. Kali ini ia berhasil melanjutkan umpan back heel Tammy Abraham, lewat sepakan kaki kiri.

Sepuluh menit kemudian, Kai Havertz melengkapi hat-trick di pertandingan ini. Setelah kembali menerima umpan Abraham lagi, Havertz menguasai bola dan sukses melewati kiper Barnsley untuk mencetak gol ketiga. Lihat highlight pertandingannya di sini.

Sepanjang karier Kai Havertz, baru kali ini ia mencetak tiga gol alias hat-trick dalam sebuah pertandingan. Ia pun berhak dapat bola pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Havertz juga memperlihatkan performa bagus. Apalagi ketiga golnya lahir dari skema permainan terbuka alias bukan dari situasi bola mati apalagi penalti.

Keberhasilannya mencetak tiga gol dalam pertandingan itu langsung dapat puja-puji fans Chelsea. Tidak sedikit juga yang melontarkan ledekan ke kubu Manchester United, secara spesifik ke arah pemain seperti Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Kai Havertz, netizen

Kai Havertz, netizen

Kai Havertz, netizen

Kai Havertz, netizen

Kai Havertz, netizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eks Chelsea Sarankan Kiper Chelsea Temui Psikiater

London – Frank Leboeuf, legenda Chelsea menyarankan penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga menemui ...