Home > Berita Transfer Pemain > Nelson Semedo Ucapkan Salam Perpisahan Ke Barcelona via Instagram

Nelson Semedo Ucapkan Salam Perpisahan Ke Barcelona via Instagram

Madrid – Bek kanan Nelson Semedo akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona jelang kepindahannya ke klub kuda hitam Premier League, Wolverhampton.

Seperti diberitakan sebelumnya, Semedo yang diwakili sang agen, Jorge Mendes sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Wolverhampton.

Kabarnya, Wolverhampton harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 30 juta poundsterling untuk memboyong Semedo ke Molineux Stadium.

Wolverhampton mendatangkan Semedo untuk diplot sebagai pengganti bek kanan andalan mereka musim lalu, Matt Doherty yang sudah dilepas ke Tottenham.

Lewat akun Instagram pribadinya, Semedo pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB menuliskan kata-kata sebagai salam perpisahan untuk Barcelona.

“Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati yang terbaik di dunia,” tulis Semedo.

“Terima . . . . . . kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai seseorang. Tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan,”

“Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar, dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini. Saya berharap semoga Anda beruntung di dunia,”

“Bersyukur selamanya. Hidup Barca!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...