Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Negosiasi Kontrak Baru Untuk Wijnaldum Masih Buntu

Negosiasi Kontrak Baru Untuk Wijnaldum Masih Buntu

Liverpool – Masa depan Georginio Wijnaldum dalam skuad inti Liverpol mulai dipertanyakan setelah masuknya Thiago Alcantara baru-baru ini.

Nama Wijnaldum selalu menjadi langganan Jurgen Klopp dalam setiap laga Liverpool dalam dua musim terakhir ini karena pemain asal Belanda ini dianggap cocok dengan gaya bermain The Reds.

Namun di saat masa kontraknya tinggal tersisa 9 bulan lagi masa depan gelandang berusia 29 tahun ini justru menimbulkan spekulasi karena belum tercapainya kesepakatan dalam kontrak baru bersama pihak Liverpool.

Nama Wijnaldum kemudian dikaitkan dengan Barcelona yang saat ini dilatih oleh Ronald Koeman, yang ingin mendatangkan banyak pemain Belanda ke Camp Nou. Apalagi nama Wijnaldum sering dipuji oleh Koeman.

Namun demikian, permasalahan finansial yang membelit Barcelona membuat raksasa La Liga ini tidak bisa menuntaskan transfer dengan cepat karena harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Kabar terbaru . . . . . . menyebutkan, Wijnaldum baru saja duduk bersama dengan Jurgen Klopp dan petinggi Liverpool, terkait kontrak barunya namun tawaran kontrak tersebut ditolak Wijnaldum.

Menurut kabar, ada dua masalah utama yang membuat Wijnaldum harus berpikir ulang, yakni soal masa kontrak yang tidak sesuai dengan keinginannya. Wijnaldum ingin dirinya dikontrak jangka panjang, empat sampai lima tahun lagi.

Masalah kedua yakni soal posisi Thiago Alcantara yang kemungkinan akan menggusur posisinya sebagai pemain inti.

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...