Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nasib Luka Jovic di Real Madrid Bakal Seperti Gareth Bale?

Nasib Luka Jovic di Real Madrid Bakal Seperti Gareth Bale?

Madrid – Publik bertanya-tanya mengapa Zinedine Zidane tidak menurunkan Luka Jovic pada laga perdana Real Madrid di La Liga musim 2020/2021?

Pada laga pertamanya, Real Madrid tandang ke markas Real Sociedad pada Minggu (20/9/2020) malam WIB di Reale Arena. Duel tersebut berakhir seri tanpa gol.

Pasca laga tersebut, banyak yang menyorot soal hubungan Zinedine Zidane dan Luka Jovic yang dikabarkan tidak harmonis. Seperti halnya Zidane Gareth Bale atau James Rodriguez.

Terkait kabar ini, Zinedine Zidane menegaskan bahwa tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Luka Jovic. Keputusan untuk tidak menurunkan pemain asal Serbia itu murni karena taktik.

“Saya tidak ingin mengubah sistem, kami harus mengganti pemain di sisi sayap. Itulah yang kami lakukan,” jawab Zidane.

Zidane justru lebih memilih mengganti Vinicius Junior dengan Marvin Park, lalu Luka Modric dengan Fede Valverde, pada menit ke-70. Sebelumnya, Martin Odegaard juga digantikan Casemiro.

“Saya memiliki . . . . . . banyak pemain. Hari ini, saya telah membuat pilihan ini. Saya tidak punya masalah apa pun Jovic atau masalah pemain mana pun, saya hanya tidak ingin mengubah sistem,” tegasnya.

Terkait Martin Odegaard, Zidane mengaku cukup puas dengan performa Odegaard, meski pemain berusia 21 tahun itu tidak tampil penuh 90 menit.

“Sedikit demi sedikit kami akan meningkat bersama Odegaard. Kami harus tenang dengan semua orang. Kami tidak membuat ancaman gol, tapi kami harus tenang,” kata Zidane.

x

Check Also

Jadi Mesin Gol Di Real Madrid, Vinicius Jr Buat Sang Pelatih Kaget Dengan Perfomanya

Madrid – Kontribusi Vinicius Jr untuk Real Madrid pada musim ini lebih bagus daripada musim ...