Home > Berita Liga Spanyol > Nantikan, Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Musim 2020-2021

Nantikan, Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Musim 2020-2021

Operator kompetisi La Liga sudah merilis jadwal untuk musim 2020-21. Duel paling dinanti tentu saja adalah pertemuan dua rival abadi, Real Madrid dan Barcelona. Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan sampai sekarang belum menggaet pemain baru untuk menambah kekuatan mereka.

Zinedine Zidane sebagai entrenador kelihatannya masih nyaman dengan tim yang ia miliki saat ini, dengan keberadaan bintang seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Eden Hazard, sampai pemain muda sepert Vinicius Junior dan Rodrygo.

Sementara itu, situasi pelik sedang melanda Barcelona yang musim lalu gagal total dan berujung pergantian di kursi pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman. Barcelona merasa was-was karena sang bintang, Lionel Messi diklaim sudah memberitahu pihak klub perihal keinginannya untuk pergi dari Camp Nou pada musim panas ini.
Lalu bagaimana persaingan Real Madrid dan Barcelona di musim anyar ini? Kita nantikan . . . . . . bersama.

Jadwal El Clasico

25 Oktober 2020 – Barcelona vs Real Madrid

11 April 2021 – Real Madrid vs Barcelona

El Clasico jilid pertama musim 2020-21 akan tersaji pada jornada ketujuh yang diadakan pada 25 Oktober 2020 mendatang. Dalam pertemuan pertama ini, Barcelona lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Sementara itu, El Clasico jilid kedua musim 2020-21 akan diadakan pada jornada ke-30, 11 April 2021 mendatang. Real Madrid berganti melawan Barcelona di Santiago Bernabeu.

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...