Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Musim Depan, Andy Cole Yakin MU Bakal Andalkan Trio Ini

Musim Depan, Andy Cole Yakin MU Bakal Andalkan Trio Ini

Manchester – Menurut Andy Cole, Manchester United tak perlu lagi mencari dan mengutak-atik lini serang mereka, trio Rashford-Greenwood-Martial sudah menunjukkan performa menjanjikan.

Dia yakin ketiga pemain tersebut bisa jadi andalan MU hingga bertahun-tahun ke depan, terlebih karena mereka masih sangat muda, dan punya banyak ruang untuk berkembang.

“Mereka masih muda dan energetik, punya kecepatan dan bisa mencetak gol. Saya bisa melihat mereka akan bermain di Manchester United untuk bertahun-tahun ke depan,” buka Cole di laman resmi MU.

“Dan semoga dengan kontribusi mereka mencetak lebih banyak gol, juga ancaman dari sisi sayap, semoga musim ini kami akan ada di papan atas bersaing meraih trofi.”

Ditambahkan pula, yang membuat Cole kagum adalah bagaimana ketiganya bisa saling melengkapi, tidak menunjukkan sikap egois. Rashford dan Martial sama-sama tajam, namun mereka rela memberikan peluang untuk . . . . . . rekannya yang lain.

“Jika Anda punya kesempatan untuk mencetak gol dan berkontribusi untuk tim serta membantu rekan-rekan setim Anda, lakukanlah,” sambung Cole.

“Bermain di Manchester United, Anda harus jadi pemain tim. Bukan soal Anda mencetak gol sebanyak mungkin secara individu, Anda harus melakukannya bersama-sama.”

“Hubungan antarpemain kuncinya, dan tiga penyerang itu tampak punya hubungan yang sangat baik, bahkan di luar lapangan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...