Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > MU Tak Serius Kejar Pemain Buruan Liverpool

MU Tak Serius Kejar Pemain Buruan Liverpool

Liverpool – Liverpool dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan gelandang milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara, setelah pesaing terdekatnya, Manchester United sepertinya tidak serius ingin merekrut Thiago Alcantara.

Kekalahan Liverpool atas Arsenal di laga Community Shield membuat pelatih Jurgen Klopp meminta manajemen Liverpool untuk mendatangkan pemain baru jelang musim 2020/2021.

Setelah berhasil membawa Kostas Tsimikas dari Olympiakos, Jurgen Klopp kemudian mengajukan nama Timo Werner, namun gagal dibeli.

Liverpool pun kini mengalihkan perhatiannya ke Thiago Alcantara untuk memperkuat lini tengahnya, dan keinginan itu mendapatkan sambutan dari Bayern Munchen.

Meski demikian, proses negosiasi antara kedua klub terkait nilai transfer masih berjalan alot. Bayern Munchen menginginkan tebusan senilai 30 juta euro, namun The Reds masih keberatan dengan angka itu.

Menurut Liverpool, pemain berusia 29 tahun itu tinggal menyisakan masa kontrak satu musim bersama Bayen Munchen sehingga The Reds berharap bisa . . . . . . mendapatkan harga yang lebih murah.

“Liverpool masih berupaya untuk mendapatkan Thiago Alcantara. Bayern sekarang yakin mereka akan segera menerima tawaran baru dari Liverpool. Klopp mendorong lagi untuk Thiago,” kata jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Sebelumnya, nama klub Manchester United juga disebut-sebut menginginkan Thiago Alcantara namun Romano meyakini Setan Merah tidak serius dengan pilihannya ini.

“Manchester United hanya memiliki kontak dengan agennya saat ini, tidak ada hubungan lanjutan antar klub,” ungkap Romano.

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...