Home > Berita Liga Spanyol > MU Sodorkan Tawaran Mewah Untuk Ansu Fati, Barcelona Menolak

MU Sodorkan Tawaran Mewah Untuk Ansu Fati, Barcelona Menolak

Rencana Manchester United untuk mengamankan jasa Ansu Fati kembali menemui kegagalan. Setelah Barcelona kembali menolak tawaran Setan Merah. Pemain berusia 17 tahun itu merupakan sosok rising star di tim Barcelona. Perlahan tapi pasti ia mulai menjadi pemain inti El Blaugrana walau usianya masih sangat belia.

Manchester United dilaporkan jatuh hati terhadap sang pemuda. Mereka disebut ingin membajak Fati ke Old Trafford di musim panas ini. Tapi Marca mengklaim kalau MU kembali gagal untuk transfer Fati. Setelah tawaran terbaru mereka ditolak oleh Barcelona. Menurut laporan itu, Manchester United baru-baru ini melepaskan tawaran menggiurkan untuk Fati.

Mereka menawarkan sekitar 125 juta Euro kepada Barcelona untuk uang muka. Nantinya ada sejumlah adds on berkisar 25 juta Euro untuk sang pemain. Manchester United berharap dengan tawaran sebesar itu mereka bisa mengamankan jasa Fati di musim panas ini.

Tapi menurut . . . . . . laporan yang sama, pihak Barcelona menolak mentah-mentah tawaran MU untuk Fati. Mereka menganggap Fati adalah aset masa depan mereka. Mereka meyakini kalau sang penyerang akan menjadi penerus Messi sebagai tulang punggung El Blaugrana. Itulah mengapa mereka tidak tergiur dengan tawaran besar yang diberikan MU untuk Fati.

Dini hari tadi, Fati berhasil menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Villarreal. Ia mencetak dua gol saat Barca menghajar The Yellow Submarine dengan skor 4-0.

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...