Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Siapkan Rencana Untuk Realisasikan Transfer Gareth Bale

MU Siapkan Rencana Untuk Realisasikan Transfer Gareth Bale

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan menyiapkan skema peminjaman dengan pilihan pembelian permanen untuk membawa Gareth Bale dari Real Madrid.

United mencari winger baru untuk meningkatkan daya dobraknya musim 2020-21. Awalnya mereka mengincar Jadon Sancho. Tapi uang menjadi penghalang mereka untuk bisa bersatu.

Pada akhirnya United dikabarkan beralih membidik Bale dari Madrid. Di sisi lain, Bale sendiri sudah sering disebut akan angkat kaki dan dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk MU.

Tapi ia pada akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Real Madrid musim ini berusaha merampingkan skuatnya. Mereka sudah melepas James Rodriguez ke Everton.

Berikutnya mereka ingin melepas Bale secepatnya. Bahkan Madrid siap melepasnya dengan harga murah sekitar 22 juta pounds saja. Los Blancos juga disebut siap memberikan subsidi gaji pada klub yang bersedia menampung Bale.

Pasalnya gaji winger 31 tahun itu memang besar dan hal itu juga salah satu faktor yang membuat banyak klub tidak mau merekrutnya. Walau begitu, kabarnya belum ada . . . . . . klub yang bersedia merekrut Gareth Bale. Tapi sekarang ada kabar bagus bagi Real Madrid.

Manchester United akhirnya dikabarkan siap bergerak untuk mendatangkan Bale. Kabar ini dilansir oleh The Sun. Media Inggris itu mengklaim kalau MU berencana untuk meminjam Bale dahulu selama satu musim.

Di musim kedua, baru mereka memiliki opsi apakah ingin mengembalikannya ke Madrid atau merekrutnya secara permanen. Tapi rencana Manchester United itu memiliki sedikit hambatan.

Pasalnya agen Gareth Bale yaitu Jonathan Barnett mengklaim kalau agennya tidak mau meninggalkan Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...