Home > Berita Transfer Pemain > MU Kini Lebih Prioritaskan Transfer Perisic Dibanding Jadon Sancho

MU Kini Lebih Prioritaskan Transfer Perisic Dibanding Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran kepada Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu sebenarnya sempat mendekat ke Old Trafford setelah menjadi buruan Jose Mourinho saat masih membesut Setan Merah, tapi Ed Woodward tidak sepakat sehingga transfer itu tidak pernah terjadi.

Bagaimanapun juga, situasi sudah berubah, dan dengan klub kesulitan menggaet talenta muda Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, alternatif lain dipertimbangkan. Salah satu yang mencuat adalah nama Perisic dari Inter Milan, seperti diklaim The Mirror. Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan musim lalu di Bayern Munich dan juara bertahan Bundesliga Jerman itu berminat untuk mempertahankannya, tapi sekarang United masuk dalam persaingan.

Setan Merah akan berusaha merekrut Perisic dengan status pinjaman selama satu musim penuh, sebelum kembali mengejar tanda tangan Sancho musim panas depan. Tapi, United dalam posisi kurang menguntungkan dengan ketertarikan Bayern untuk membawanya secara permanen, karena Inter juga membutuhkan dana agar bisa membiayai transfer lain.

Alternatif lain selain Perisic, United juga sudah memasukkan Moussa Dembele, Joshua King dan beberapa lainnya ke dalam daftar incaran klub di musim panas ini. Sempat tertatih-tatih di paruh pertama kampanye Liga Primer Inggris 2019/20, United perlahan bangkit di paruh kedua musim, terutama setelah mereka mendatangkan Bruno Fernandes.

Setan Merah pada akhirnya berhasil menutup periode 2019/20 dengan merebut posisi tiga besar, sehingga mereka otomatis tampil di fase grup Liga Champions musim depan. Finis di posisi ketiga dan tampil di liga Eropa membuat Ole merasa perlu untuk menguatkan amunisi United demi mengarungi kampanye 2020/21.

x

Check Also

pau tores

Lebih Murah MU Putuskan Untuk Datangkan Pau Torres

Inggris – Kabar terbaru mengenai perkembangan perburuan bek tengah baru Manchester United yang dilaporkan saat ...