Home > Berita Liga Inggris > MU Kesulitan Jual Pemain Parkiran

MU Kesulitan Jual Pemain Parkiran

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sedang mengalami kesulitan untuk melepas pemain yang sudah tidak lagi mereka butuhkan. Sama seperti klub-klub lain, kondisi finansial Manchester United saat ini juga ikut cukup melemah sebagai dampak adanya pandemi Covid-19. Sejauh ini, Manchester United baru merekrut pemain Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sekitar 40 juta poundsterling.

Manchester United berharap bisa mendapat dana tambahan dari penjualan pemain untuk membiayai perekrutan pemain, termasuk target utama mereka, Jadon Sancho. Manchester United pun sudah memasukkan sejumlah nama yang tidak lagi dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer ke dalam daftar jual, seperti Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Andreas Pereira, hingga Sergio Romero.

Tapi, sekarang seperti dilansir ESPN, Manchester United menemui masalah karena klub peminat memilih mundur akibat tingginya permintaan gaji dari para pemain itu. Para pemain itu pun harus menerima pemotongan gaji kalau mau bermain untuk klub lain, atau mereka bisa melakukan nego dengan United untuk membayar kompensasi dari sisa kontrak . . . . . . mereka.

Phil Jones sekarang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di United. Jones kabarnya menjadi incaran dari sejumlah klub Premier League, tapi Setan Merah belum menerima penawaran resmi. Sementara itu, Chris Smalling kabarnya kembali diinginkan oleh AS Roma, klub yang musim lalu meminjamnya. Negosiasi kedua klub kabarnya masih berlangsung.

Sergio Romero praktis tersingkir dari tim Solskjaer setelah kembalinya Dean Henderson dari masa pinjaman. Kiper asal Argentina itu diklaim sedang dipantau Aston Villa, Everton, dan Leeds United. Marcos Rojo kabarnya diinginkan oleh klub Argentina, Boca Juniors, sedangkan Andreas Pereira diminati oleh Benfica dan Valencia.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...