Home > Berita Liga Inggris > MU Kalah di Laga Perdana, Van de Beek : “Sungguh Buruk”

MU Kalah di Laga Perdana, Van de Beek : “Sungguh Buruk”

Manchester United menjalani pertandingan perdananya di Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil buruk. Man United takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Klub berjuluk Setan Merah itu sebenarnya menurunkan tim terbaiknya di pertandingan itu dan hanya minus Nemanja Matic yang mengalami cedera. Posisi Matic digantikan oleh Scott McTominay.

Tidak hanya itu, Man United juga memasukkan Donny van de Beek yang merupakan rekrutan barunya di musim panas 2020 pada babak kedua. Sebagai informasi, Van de Beek dibawa Man United dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan mahar senilai 35 juta pounds atau sekitar Rp 672 miliar.

Masuknya pemain timnas Belanda itu sempat memberikan harapan kepada Man United yang pada saat itu dalam kondisi tertinggal 0-2. Van de Beek sukses menyarangkan satu gol ke gawang Palace pada pertandingan debutnya di menit ke-80 dan merubah skor menjadi 1-2.

Tapi, Palace kembali menjauh saat Wilfried Zaha mencetak gol pada menit 85. Setelah pertandingan, Van de Beek mengaku kecewa karena meraih hasil negatif pada pertandingan debutnya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan kalau timnya bermain lebih lambat dari biasanya sehingga membuat . . . . . . Palace mempunyai banyak cara untuk mencetak angka. Walau begitu, Van de Beek tidak mau terlalu lama larut dalam rasa kecewa dan meminta Man United segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan pertama saya untuk klub, kamu pastinya ingin menang. Tidak peduli berapa skornya yang penting menang. Aku sangat kecewa kami kalah 3-1 di kandang. Sungguh buruk,” kata Van de Beek.

“Minggu terakhir latihan, kami melakukannya dengan sangat baik. Kami berlatih dengan baik sehingga perasaan saya sangat positif, tapi hari ini kami bermain terlalu lambat, kami menunggu terlalu lama dengan bola dan melawan lawan seperti Crystal Palace, Anda perlu mempercepat serangan.”

“Minggu depan kami perlu meningkatkan dan kami perlu menang, juga untuk perasaan kami, kami perlu melangkah sekarang,” katanya.

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...