Home > Berita Transfer Pemain > MU dan Liverpool Buru Pemain Lille Yang Masuk Daftar Jual

MU dan Liverpool Buru Pemain Lille Yang Masuk Daftar Jual

Salah satu klub Ligue 1 Prancis, Lille sedang melakukan cuci gudang. Kali ini salah satu bintang andalannya, Boubakary Soumare akan dilepas yang membuat Liverpool dan Manchester United kegirangan.

Lille kelihatannya melanjutkan tradisinya dengan menjual bintang-bintang yang mereka bina atau temukan. Sejak tahun 2018 lalu, banyak pemain bertalenta yang dilepas oleh tim berjuluk Les Dogues itu.

Uniknya, setiap pemain yang Lille lepas memiliki nilai jual yang fantastis. Tentu hal itu mencerminkan bagaimana Les Dogues menjalankan bisnis yang bagus dalam dunia sepak bola.

Setelah melepas Victor Osimhen ke Napoli dan Gabriel Magalhaes ke Arsenal, sekarang Lille pun berencana melepas kembali salah satu andalannya dengan harga fantastis.

Adalah Boubakary Soumare yang akan dilego oleh Lille di musim panas 2020 ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang presiden, Gerard Lopez. Tentu hal ini menjadi kabar bahagia bagi Liverpool dan Manchester United yang mengincarnya.

“Saya akan duduk dengan para pemain dan perwakilannya minggu ini. Kami perlu berbicara. Dalam kasus Boubakary (Soumare), pintu terbuka baginya kalau dia ingin pergi,” kata Lopez dilansir dari Mirror.

Baik Liverpool . . . . . . dan Man United sendiri memang sedang mencari pemain jangkar anyar untuk mengarungi musim 2020/21. Nama Soumare dirasa pilihan tepat mengingat penampilan impresifnya di musim 2019/20.

Nama Soumare sejatinya sudah santer diberitakan akan pergi sejak Januari 2020 silam. Tapi, di bursa transfer musim dingin itu, belum ada tawaran konkrit yang masuk ke kantong Lille.

Boubakary Soumare sendiri sudah membela Lille sejak 2017 silam. Total 70 penampilan sudah dicetak pemain berusia 21 tahun itu. Kalau Liverpool dan Manchester United ngebet mendatangkannya, maka musim panas ini adalah waktu yang tepat, asalkan kedua tim mau mengeluarkan dana sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp471 miliar.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...