Home > Berita Liga Inggris > MU Bisa Ditikung Liverpool Jika Tak Cepat Boyong Sancho

MU Bisa Ditikung Liverpool Jika Tak Cepat Boyong Sancho

Manchester United diwanti-wanti soal Jadon Sancho. Gagal merekrut Sancho musim panas ini berisiko membuatnya lepas ke tangan Liverpool tahun depan. MU masih belum mendapatkan perkembangan apapun terkait Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini. ‘Setan Merah’ sempat disebut-sebut punya peluang terbaik untuk merekrut winger 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Harga menjadi hambatan utama untuk MU. Dortmund diketahui meminta bayaran 108 juta paun untuk Sancho, yang mana sulit dipenuhi MU di tengah situasi pandemi. Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher percaya peluang MU tidak akan lagi sama tahun depan. Membiarkan Sancho bertahan setahun lebih lama akan membuat tim-tim lain punya peluang, khususnya Liverpool yang juga sempat dikaitkan dengan sang pemain.

“United hampir bisa dikatakan punya jalur bebas untuk Sancho sekarang, tapi itu akan berubah kalau dia masih di Dortmund musim depan. Saya akan sangat terkejut kalau Liverpool tidak mencoba merekrutnya musim panas tahun depan,” kata Carragher kepada Telegraph seperti dikutip Metro.

Padahal Sancho menyimpan potensi mengangkat daya saing MU lebih jauh, bahkan sampai persaingan gelar. Carragher sebelumnya . . . . . . memang meyakini MU masih tertinggal cukup jauh dari Liverpool dan Manchester City, tapi transfer Bruno Fernandes membuktikan satu langkah saja bisa mengubah banyak hal.

“Saya tidak merasa Manchester United tertinggal sejauh yang dipikirkan orang-orang, sih. Roy Keane menyangkal saya tahun lalu saat saya mengatakan itu, tapi saya selalu berpikir kalau 1-2 hal kecil bisa mengubah situasinya,” jelasnya.

“Dan buat saya, merekrut Bruno Fernandes di Januari lalu sudah sepenuhnya mengubah United. Itu cuma satu perekrutan. Dia datang dan tiba-tiba United jadi tim yang sepenuhnya berbeda.”

“Sedekat itulah situasinya. Bisa jadi Jadon Sancho datang dan tiba-tiba Man United menantang untuk titel,” kata Carragher.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...