Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Beralih Buru Joao Felix Jika Transfer Jadon Sancho Buntu

MU Beralih Buru Joao Felix Jika Transfer Jadon Sancho Buntu

Spekulasi mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United sampai saat ini masih belum mendapatkan titik temu. Menurut pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Sancho dilaporkan sudah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah.

Tapi, permasalahan biaya transfer Sancho yang terlalu mahal dinilai masih menjadi masalah utama Manchester United. Borussia Dortmund diketahui memasang mahar transfer untuk pemain berusia 20 tahun itu sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

Dengan kondisi finansial yang sedang terganggu karena efek dari pandemi COVID-19, Man United dikabarkan keberatan memenuhi keinginan Dortmund itu. Dilansir dari Sportskeeda, pihak Man United disebut-sebut sudah mempersiapkan pemain alternatif kalau nantinya gagal mendaratkan Sancho ke Old Trafford.

Pilihan Man United kali ini jatuh kepada nama penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Walau harga Felix ditaksir juga akan lebih dari 100 juta euro, angka itu dikabarkan sudah turun akibat pandemi COVID-19.

Tapi, sampai saat ini belum ada informasi lanjut mengenai harga jual Felix pada bursa transfer musim panas 2020. Felix sendiri baru semusim berada . . . . . . di Atletico Madrid. Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu didatangkan Los Rojiblancos pada 2019 dari Benfica.

Atletico berani menebus harga Felix sebesar 126 juta euro atau setara Rp 2 triliun dengan kontrak berdurasi sampai 2026. Felix sudah tampil sebanyak 36 pertandingan di semua ajang bersama Atletico dengan menyumbang 9 gol dan 3 assist.

Selain Felix, Man United masih memiliki beberapa pilihan pemain lagi sebagai pengganti Sancho. Menurut Daily Mail, nama Gareth Bale dan Douglas Costa juga masuk radar Setan Merah. Harga keduanya bahkan dilaporkan jauh lebih murah daripada mendatangkan Felix maupun Sancho.

 

 

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...