Home > Berita Transfer Pemain > MU Baru Boyong Pemain, Solskjaer Singgung Imbas Pandemi

MU Baru Boyong Pemain, Solskjaer Singgung Imbas Pandemi

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal minimnya aktivitas transfer Setan Merah di musim panas ini. Sang pelatih menyebut bahwa timnya masih berusaha untuk memboyong pemain baru yang sesuai kemampuan keuangan mereka.

Sepanjang musim panas ini, United dikaitkan dengan sejumlah pemain. Dari pemain muda hingga bintang kelas dunia dihubungkan dengan pintu masuk Setan Merah.

Namun dalam kenyataannya, MU hingga detik ini baru merekrut satu pemain. Mereka memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Saat ditanya soal minimnya aktivitas transfer MU, berikut alasan sang manajer. “Kita memasuki waktu yang sangat aneh di dunia saat ini,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengatakan bahwa saat ini pandemi mempengaruhi finansial klub-klub Eropa termasuk MU. Namun ia menyebut timnya masih berusaha untuk memperkuat tim mereka dalam kondisi yang tidak mendukung ini.

“Dari aspek finansial, saya yakin ada banyak klub yang menderita akibat . . . . . . pandemi ini. Kita bisa lihat tidak banyak aktivitas di bursa transfer kali ini.”

“Kami selalu mencari cara untuk memperkuat skuat ini, dan kami juga mengamati beberapa pemain. Jika ada pemain yang cocok dalam aspek finansial dan juga sepakbola, maka kami akan mencoba mendatangkannya.”

Namun sang manager menolak menjanjikan berapa pemain yang bisa ia boyong di sisa bursa transfer kali ini.

“Kita tidak tahu bagaimana pandemi ini berdampak kepada bursa transfer atau kepada klub lain.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...