Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Pulangkan Joshua King Untuk Menambah Daya Gedor?

MU Bakal Pulangkan Joshua King Untuk Menambah Daya Gedor?

Manchester – Sebelum bursa transfer pemain ditutup pada Oktober mendatang, Manchester United mencoba untuk mendatangkan pemain baru lagi, setelah Setan Merah sukses membawa gelandang milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Manchester United saat ini sedang membutuhkan tenaga striker baru setelah ditinggal Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Sebenarnya pada awal tahun kemarin Manchester United sudah mendatangkan Odion Ighalo sebagai pelapis sementara dengan meminjam dari Shanghai Shenhua, namun striker asal Nigeria itu harus kembali ke China di awal tahun depan karena masa pemainjamannya sudah selesai.

Karena itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini sedang berupaya untuk membawa pulang mantan anak didiknya, Joshua King dari Bournemouth.

Solskjaer tahu betul gaya bermain Joshua King karena ia dulu yang mengasah King saat masih menjadi manajer tim cadangan Man . . . . . . United.

Keinginan Man United untuk membawa King ini cukup besar karena Bournemouth musim ini terdegradasi ke Championsip. Sehingga mereka harus menjual sejumlah pemainnya, termasuk King.

Tentu saja King sendiri juga berharap bisa kembali ke Manchester United.

Ditambah lagi, Setan Merah tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk merekrut King karena Bournemouth hanya membanderol sang striker di harga 15 juta pounds saja di musim panas ini.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...