Home > Berita Transfer Pemain > MU Bakal Boyong Pemain Lagi ? Solskjaer Tak Berani Janji

MU Bakal Boyong Pemain Lagi ? Solskjaer Tak Berani Janji

prediksi jitu

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak berani menjanjikan bahwa klubnya akan memboyong pemain lagi pada sisa bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Setan Merah baru menggaet satu pemain, yakni gelandang Donny van de Beek yang direkrut dari Ajax Amsterdam dengan biaya tebusan sekitar 40 juta euro.

Beberapa pemain gencar dikaitkan dengan Manchester United. Namun, upaya pengejaran yang dilakukan Setan Merah sejauh ini belum memberikan hasil.

Jendela transfer musim panas sendiri masih dibuka hingga 5 Oktober mendatang. United banyak mendapat desakan untuk memboyong satu atau dua pemain di sisa waktu ini.

Walau demikian, saat ditanya selepas pertandingan Carabao Cup kontra Luton Town, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, Solskjaer tak ingin mengucap janji apa-apa.

“Kami akan berusaha dengan pemain yang sudah kami miliki saat ini, dan mari kita liat apa yang terjadi. Kami akan memberikan perkembangan terbaru ketika dan jika sesuatu terjadi,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tawarkan Mariano Diaz Ke West Ham

Penampilan mengejutkan pada Liga Inggris musim ini, ternyata membuat Real Madrid tertarik untuk menawarkan pemain ...