Home > Carabao Cup > MU Alihkan Fokus Ke Brighton Usai Singkirkan Luton

MU Alihkan Fokus Ke Brighton Usai Singkirkan Luton

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Luton Town. Ia mengatakan kemenangan ini membuat timnya semakin siap untuk pertandingan berikutnya. Dini hari tadi Manchester United menantang Luton Town di babak ketiga Carabao Cup. Sebelum pertandingan ini diadakan, MU memiliki modal yang kurang baik setelah tumbang dari Crystal Palace dengan skor 3-1.
Tapi dalam kunjungan mereka ke tim Championship itu Setan Merah berhasil meraih kemenangan telak.

Mereka menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-0. Mata mengaku senang timnya bisa meraih hasil positif di pertandingan itu.

“Ini adalah sebuah pertandingan di mana kalau anda menang maka anda melakukan tugas anda, dan kalau anda kalah maka ada banyak kekacauan menanti,” kata Mata.

Mata menilai kalau timnya menunjukkan penampilan yang sangat bagus saat berhadapan dengan Luton. Ia menilai timnya bermain jauh lebih baik daripada saat mereka tumbang 3-1 dari Crystal Palace.

“Hari ini kami melakukan tugas kami dengan profesional. Kami tidak kebobolan gol dan mencetak tiga gol. Kami memainkan pertandingan yang bagus, jadi kami melakukan pekerjaan kami dengan . . . . . . baik.”

Mata menilai kalau kemenangan di markas Luton Town ini adalah sebuah hasil yang sangat berharga bagi timnya. Ia menilai kemenangan ini akan mendongkrak semangat Setan Merah saat berhadapan dengan Brighton di akhir pekan nanti.

“Ini adalah kemenangan yang penting, terutama setelah pertandingan pertama kami di Premier League. Kami tahu di pertandingan itu kami tidak bermain dengan baik, maka dengan kemenangan ini kami bisa lebih baik saat berhadapan dengan Brighton.” katanya.

MU bisa dua kali beruntun berkunjung ke markas Brighton. Pasalnya mereka bisa menghadapi The Seagulls di babak keempat Carabao Cup pekan depan kalau Brighton menang atas Preston North End dini hari nanti.

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...